-->

Pergantian Template

Pergantian template blog http://yantikaboy.blogspot.com ini merupakan bukan kesengajaan namun karena terpaksa, karena template sebelumnya link gambarnya telah expired sehingga tampilan dari blog saya menjadi amburadul dan berantakan. Sementara itu backup dari gambar-gambar tersebut tidak ada, jadi terpaksa jalan-jalan satu-satunya adalah mengganti template tersebut.
Setelah kesana kemari mencari template, masih juga belum ditemukan yang cocok. rasanya saya sudah putus asa mencari, ada keinginan untuk tetap mengedit template yang lama, namun hal tersebut tidak saya lakukan karena hasilnya tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Akhirnya saya putuskan untuk benar - benar mengganti template tersebut, dan rupanya pencarian saya tidak sia - sia, saya menemukan template dengan nama Revolution Crunch Wordpress Theme, yang saya lihat dari template tersebut lumayan cocok dengan warna yang saya inginkan, setelah itu saya coba download dan saya terapkan ke blog saya. Namun sekarang timbul masalah baru yaitu saya harus mensetting ulang semua yang ada diblog saya yang lama, mulai dari google translate, daftar isi, shoutmix, banner, traffick blog, artikel terhubung, link sahabat dan lain - lain, yang akhirnya walaupun blum sempurna hasilnya dapat dilihat seperti sekarang ini.
Jadi disini saya berbagi pengalaman kepada teman - teman semuanya khususnya untuk teman - teman yang menggunakan template free harap membackup gambar - gambar yang ada template blog teman - teman, jangan sampai apa yang saya alami sekarang ini terjadi pada teman - teman. Memang tidak terlalu sulit sebenarnya namun, apabila hal itu terjadi tentunya teman - teman harus mensetting ulang semuanya yang tentunya akan membuat teman - teman menajadi sibuk sendiri.
Jadi sebelum terlambat silahkan backup template teman - teman, karena kita tidak mengetahui sampai kapan hosting template kita berakhir,,,,,,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Pergantian Template"

  1. sama bozz, tapi aku juga pngen ganti tapi susah cari tema sesuai dengan image aku tetapi juga sesuai dgn kebutuhan aku

    ReplyDelete
  2. Tapi bos, template yang bos pakai sekarang bagus tu, tinggal edit-edit ja dan jangan lupa dibackup ya bos,,

    ReplyDelete
  3. yan cari trik install jomla donk..????

    ReplyDelete
  4. triknya pa caranya,,,??? lw caranya kan gak terlalu sulit,,,, gampang kok,,, ntar ku buat tutorialnya,,,, lw gak tu cari ja di mbah google,, banyak kox,,,

    ReplyDelete
  5. gimana cara mengubah nama menu dan mengganti gambar pada header untuk template tersebut

    ReplyDelete
  6. bos..
    cara list facebook tuh biar bisa ke facebook gwa gmn ya??
    maaf ya, pemula :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel