-->

Ninja Saga Jounin Exam Part 1 - The Hand Seals

Ninja saga Jounin telah dimulai, kini untuk ujiannya baru Part 1 yaitu The Hand Seals. Ujian Jounin ini hanya diperuntukkan bagi member yang telah mencapai level 40.
Pada Ujian ini, pengetahuan Anda tentang jutsu dan Hand seals akan diuji. Ujian jounin terbagi menjadi 5 Part dan setiap Part akan mendapatkan Badge dimana jika semua badge terkumpul akan mendapatkan reward dan Tensai Jounin dari ninja saga.
Pada bagian ini saya akan memberikan jawaban dan cara untuk lolos dari ujian Jounin part 1 The Hand Seal. Berikut ini adalah gambar-gambar yang saya ambil saat saya melewati ujian tersebut dan beberapa yang saya dapatkan dari internet. Jika saat anda melewati ujian tersebut dan ternyata Jawaban yang saya berikan kurang atau tidak ada, teman-teman jangan khawatir karena saya akan memberikan Tips dan trik sederhana melewatinya. Langsung saja berikut ini adalah gambar-gambar nya :
Jika gambar di atas tidak cocok dengan soal anda ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Mainkan ninja saga anda dan segera menuju Special event langsung cari jounin exam part 1 >The Hand Seals
  2. Buka Paint atau MS word
  3. Saat anda mengklik tombol star di Ujian nya usahakan dengan cepat anda memencet tombol “Print Screen” pada keyboarad anda.
  4. Lalu Paste kedalam Word
  5. Lakukan hal yang sama sampai anda lolos.
Untuk Jawaban ujian Jounin Part 2 juga akan saya posting setelah ada di Ninja Saga. Semoga bisa membantu dan bermanfaat ya,,,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

102 Responses to "Ninja Saga Jounin Exam Part 1 - The Hand Seals"

  1. kk,,gimana cara ujian jounin exam 2??

    ReplyDelete
  2. kk,,gimana cara lulus ujian jounin exam 2??

    ReplyDelete
  3. Kak, yang part 2 sudah mulai dan cheat OHKO sudah diblokir, gimana Kak solusinya?

    ReplyDelete
  4. Untuk ujian jounin part 2 memang terbilang susah,, rata2 yg bisa berhasil kebanyakan menggunakan cheat. saya saya menjalani nya tampa cheat cuma bisa sampai musuh ke tiga, setelah itu tidak sanggup,, sekarang saya masih cari akal biar bisa nyelesaikan misi ini,, harap sabar ya,,,

    ReplyDelete
  5. oia katax ujian ini cuma emblem user boz ,,,

    ReplyDelete
  6. kalo memang CUMA buat emblem user,..
    sudah saatnya meninggalkan game ini

    ReplyDelete
  7. sebenarnya gak mungkin lw cuma emblem user,,, namun lawan yg kita lawan tersebut memng sngt berat jgi tinggal pakai trik ja,,, misalnya cheat,,, skrng ku lgi cheat yg bisa digunakn,,

    ReplyDelete
  8. susahnya ujian part 2, musuh ketiga.......habis ludes darah saya dengan cepat.........

    ReplyDelete
  9. kayaknya untuk part 2 ini harus nyerah dechh,,,, kagak tahan gua,,,,,

    ReplyDelete
  10. kalo pke skill api ma petir itu gx nynggupin bwt lwn yg prtama aja susah bgt...
    bagaimana cara lawan yg brskill air tu?

    ReplyDelete
  11. aku dah nyampek part 2, tp gk pernah lolos. mungkin ini saatnya kita tinggalkan game ini. terlalu susah part 2 nya.mungkin untuk unser aja. gak seru jadinya

    ReplyDelete
  12. Huhuhu,..
    bener tuh oom admin,..
    temen saya yang emblem dah pada berhasil lolos,..

    besok,.. ujian part 2 dah beres,..
    huaahhh,.. sedihnya,..
    saya cuma mpe msuush kedua trus mati keabisan scroll,..

    ReplyDelete
  13. memang ujian ni susah, tapi kita harus berusaha,, lw memang gak bisa ya udah kita tinggalin ja game ini,,,,

    ReplyDelete
  14. untuk jounin 2 nyerah gw. kiyoshi aja nggak biza mnang.....sudah pke fire+lightning msh blom biza...

    ReplyDelete
  15. jgn terlalu cepat menyerah,,, kita usaha cri cheat ni biar lbh mudah,,,

    ReplyDelete
  16. gw berhasil ujian jounin part2 pake cheat...tp gw ke banned....SEMPROOOOOOOOOOOOLL

    ReplyDelete
  17. parah nieh ujian jounin part 2, pu;luhan scrollku habis begitu saja,... walaupun aku tipe air healling 2 kali juga gak sanggup,...
    memang emblem user only,... T.T

    ReplyDelete
  18. giloooo bgt.....spertinya uda kehabisan akal tu pembuat ninja saganya ampe ujiannya d buat setengah mati

    ReplyDelete
  19. cheatnya yg tidak pakai cheat engine yaaaaaaa

    ReplyDelete
  20. cheatnya yg tidak pakai cheat engine yaaaaaaa

    ReplyDelete
  21. wah kasian banget tu,,, udah usaha mau lulus ujian jounin malah kebanned,,, ya harus ngulang lgi ya,,,, yang sabar ya,,,

    ReplyDelete
  22. untung aja gw pake cheat gk kebanned jd lulus deh ujian jounin part 2nya wkwkwkwkwwkwkwk

    ReplyDelete
  23. susag banget ujian jounin part 2..............mang ujian jounin part 2 ada brp musuh sih..........................???????????????????

    ReplyDelete
  24. @informasi : ujian part2 ada 5 musuh,,,,,,
    @anonim : pakai cheat apa tu,,, gimna caranya ??? boleh dong dishere dgn kita2,,,

    ReplyDelete
  25. satria yudha leo harahapJune 18, 2010 at 12:17 PM

    gak lemkap bang lengkap lah bang biar aku bisa lulus juonin

    ReplyDelete
  26. untuk bang satria, memang hand diatas kurang lengkap, karena setiap yang ujian rata-rata beda, jdi disana udah saya kasih triknya tepatnya dibawah postingan ini.

    ReplyDelete
  27. kk aku ank palembang ingin comen,
    aku kan bdoh jd gak ngerti bhs.inggris
    ujin lvl 40 terbagi menjadi 5,saya da lolos 1 n 2,,
    tp yg ketiga nya gak masuk akal gw ,,
    jd tolong bantu susah banget ni,
    no cheat skil pro,emblem ccd buat orng yg bnyak duit,mereka menang duit aja

    ReplyDelete
  28. sama kk juga anak palembang, tepatnya dibaturaja,, untuk ujian part 3 maksudnya kita harus menemukan poin sesuai dengan jumlah element yg kita gabungkan yg kita kerjakan. misalnya sheal 1 kita harus mengabungkan 2 elemen, jadi nilai yang ijo harus bernilai 2, begitu juga yg seterusnya,,, mkin itu saja,, mdh2an bisa dimengerti,,, maaf lw kurang jelas,,

    ReplyDelete
  29. kk tolong dong part1nya yg banyak gmbarnya
    ok!

    ReplyDelete
  30. gini lw gambarnya mungkin tidak sama, lebih baik menggunakan ms word atau paint,, lalu diprint screen saat jurus tersebut lgi diproses,, kan itu lebih mudah,,,,

    ReplyDelete
  31. kk aq dh lulus jounin, tp kok gk dapet badgesny y ??

    ReplyDelete
  32. setiap badges kan ada batasnya,, jika bisa selesaikan dlm waktu yang ditentukan maka akan dapat bagges,, tapi lw tidak ya gak dapat deehhhh,, kk ja cuma dapat 2 bagges,,, krna yg lainnya telat selesainya,,,

    ReplyDelete
  33. ujiannya sangat mudah sekali,,
    bila mau modal token,,
    dan recruit NCp level 40 dalam ujian jouonin berlangsung,,

    ReplyDelete
  34. hand seal wind piercing strike donk

    ReplyDelete
  35. pakai printscrint di keybloard ja bos,,, krna setiap yg ujiankn lain,, jdi tu ja triknya,,, silahkan pastekan di paint di word terserah,,,yg penting bisa diliat,,,

    ReplyDelete
  36. kk :)
    ad cheat bwt ninja saga g???

    ReplyDelete
  37. sbenarnya ada,,, tapi kk ja tidak tau,,, dulu kk pernah pakai yg namanya ametarasu tapi skrng gak bisa digunakan lgi,, bahayanya lgi lw ketauan bisa disable tu akun NS kita,,,,

    ReplyDelete
  38. cupu..gue dah bisa menyerah ajah yuk....

    ReplyDelete
  39. by 1 lebih bagus maen pb ya

    ReplyDelete
  40. maen PB lebih bagus dari pda maen ninja saga

    ReplyDelete
  41. Ayo semangat !!! bukan pengguna emblem juga bisa lolos di ujian jounin part 2 kok :D
    tanpa cheat lagi :D

    ReplyDelete
  42. ah GEMBEL GK TERLALU LENGKAP,DIKIT BANGET SIH JAWABANNYA

    ReplyDelete
  43. klo aku pake cheat wkwkwwk cheat jounin ke 1 dan 2 wkwkwkwk jd cheat nya waktu jd berhenti langsung catat

    ReplyDelete
  44. mas guntur,,,memang mas gambarnya dikit dikarenakan setiap orang banyak yg beda,,, jdi ada triknya,,, kita gunakan printscreen lalu dicopy ke word tau ke paint,,smoga masukan ini membantu mas,,, maaf sebelumnya,,

    ReplyDelete
  45. gk ada empowered lightning edge pokoknya ah dasar,tambahin dong jawabannya

    ReplyDelete
  46. Jika gambar di atas tidak cocok dengan soal anda ikuti langkah-langkah di bawah ini :
    Mainkan ninja saga anda dan segera menuju Special event langsung cari jounin exam part 1 >The Hand Seals
    Buka Paint atau MS word
    Saat anda mengklik tombol star di Ujian nya usahakan dengan cepat anda memencet tombol “Print Screen” pada keyboarad anda.
    Lalu Paste kedalam Word
    Lakukan hal yang sama sampai anda lolos.
    Untuk Jawaban ujian Jounin Part 2 juga akan saya posting setelah ada di Ninja Saga. Semoga bisa membantu dan bermanfaat ya,,,

    ReplyDelete
  47. siip mas guntur,,, gimana udah selesai apa ujian jouninnya???

    ReplyDelete
  48. MAW LULUS JONIN EXAM?
    CUKUP BAYAR SAYA PULSA 10K IM3.
    D JAMIN LULUS.

    ADD FB : dchesee@yahoo.com

    ReplyDelete
  49. kk,ujian yg exam 3 gimana????????

    ReplyDelete
  50. pake cheat aja wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  51. Kk aku kan anak gak ngertian, caranya ng-print screen itu gmn sih ?

    ReplyDelete
  52. Ujian Jounin yg ke 3 itu gmn sich kk
    Gak paham aku

    ReplyDelete
  53. woyyyyyyyyyyy ujian jounin part 2 aja ga slsi gmn yg ke 4 sm 5? th lbh ssh lg. mantap NS nya.

    ReplyDelete
  54. @brayen : maaf mas ini bukannya tidak lengkap,, tapi setiap orang yang ujian part 1 ni beda - beda,,, dan dibawah postingan ini telah disertakan triknya yaitu menggunakan tombol printscreen di keyboard kemudian di pastekan di ms word atau paint,,

    ReplyDelete
  55. kk mana lagi ni g' cukup jurus ny ...???

    ReplyDelete
  56. thks kk ats jawaban nya,,,,,,

    ReplyDelete
  57. anzink loe ngasih cheat G ada gambarnya anzink loe ngasih cheat G komlit

    ReplyDelete
  58. gk ada jurus litning ball burst

    ReplyDelete
  59. mandeg di part 4..
    meski udah pake team, tapi tetep susah ngalahin 3elementalist..
    wakakakaaa..
    sakit bener jutsu"nya..
    hahahaaa..
    cara terakhir adalah minta bantuan cowok saya..
    wakakakaaaaa... ^^

    ReplyDelete
  60. smua.a brlbihan,,
    ujian kya gni ajj d blang ssah, gelar jounin gw sih yg tpat wktu.a (slesai dlm 5 hri)

    ReplyDelete
  61. susah amat sih ujian part 1 kk

    ReplyDelete
  62. tombol print di kyebot harus tekan apa ya gk ngerti gw

    ReplyDelete
  63. bozzz mud golem masukin ya bozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  64. kk gimana cara lewati ujian jounin port ke 3
    susah amat

    ReplyDelete
  65. kg' usah ribet all,.. cara yg paling gampang:
    * ambil hp yg berkamera
    * ambil gambarnya
    * terapkan gmbarnya,..
    gampangkan,...

    ReplyDelete
  66. timbang repot.........
    di foto pakek HP aja kan mudah............

    ReplyDelete
  67. kk da cheat baru nga bwat lv jonin part 3...???

    klo da tlg sharing y ka..

    ReplyDelete
  68. kurang lengkap, warnet nya ga nyediain MS word lagi nii.....

    ReplyDelete
  69. lw gak da ms word pakai paint ja bawaan windows,,

    ReplyDelete
  70. wah,, ko ga da Explosive kunai formation,,!!! :-(

    ReplyDelete
  71. gile exam jounin ke 1 nya

    ReplyDelete
  72. kk gituin semua jurusnya biar saya bisa nyelesaiinya dengan cara gampang ya kk plzzz.....

    ReplyDelete
  73. ad yang tao gg cra cheat emblem w bagi donk blogs nya ?

    ReplyDelete
  74. keder ujian jounin part 1 keder-keder-keder. .

    ReplyDelete
  75. kgk usah ngecheat gampang ke banned mending kite berusaha gan

    ReplyDelete
  76. q becikno po'o mazz angel

    ReplyDelete
  77. cheat masuk angin ,mcm hantuuu slah smua

    ReplyDelete
  78. iih sebel deh susah bagian satunya

    ReplyDelete
  79. ninja saga smpai level brapa sihhh???

    ReplyDelete
  80. kk kasi lengkap jurusnya

    ReplyDelete
  81. mau nyelesein jounin exam 1 tanpa takut ke banned karena cheat ?? gampang. tinggal photo pke HP , klik start tpi photo klo hand seald nya udah ktampil smua cepet" di photo sebelum waktunya abis . trus diliat di hasil photonya , gampang kan???
    dijamin gak akan ke banned ...

    ReplyDelete
  82. yg mau ujian jounin selesai hubungi w no cheat

    ReplyDelete
  83. kk masak cuma itu aja gambarnya masih banyak tu tolong tambahi gambarnya ok terima kasih.

    ReplyDelete
  84. aku sudah spesial jounin gmpang sekali aku kasih tau tipsnya tapi bayar 200.000.0000000 dikasih cheat tamat ninja saga bayar 1000000.0000000.00000000000

    ReplyDelete
  85. aku mau tu satria aku bayar 90000000.0000000.000000.00000.0000000000000.299100 nanti kirim ke alamat jln tebet barat 10 x no 20

    ReplyDelete
  86. hy semua apa kabar

    ReplyDelete
  87. Nice Info gan !
    lain kali share yg lebih lengkap ya :D

    ReplyDelete
  88. kk gimana sich cara screen shot di ninja saga.
    aku gk tau

    ReplyDelete
  89. kk admin gimana screen shot di permainan ninja saga...?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel