-->

Ujian Jounin Part 5

Ujian jounin part 5 sungguh - sungguh susah bagi kita yang free user, kebanyakan yang sukses adalah emblem dan yang menggunakan cheat. Ini ada gambaran dari ujian jounin part 5 yang saya lalui :
Disini kita harus mengalahkan naga yang memiliki demage dan pertahanan yang lumayan menantang, dimana semua serangan dari naga ini sagat berbahaya dan bisa mematikan char kita. Namun setelah kita bisa menghabisakan setengah dari naga tersebut maka lawan kita akan bertambah 2 sehingga lawan kita kini menjadi 3. Lihat gambar dibawah ini :
Lawan - lawan yang begitu tangguh, dan sukar sekali untuk dikalahkan. Namun sebenarnya yang perlu dimatikan cuma naga. Jika naga sudah mati maka ujian jounin part 5 akan selesai. Jadi Pusatkan serangan anda pada si Naga, Karena itu lah target yang harus dibunuh untuk lawan yang lainnya jangan dihiraukan. Semoga Sukses ya,,,, GOOD LUCK,,,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

23 Responses to "Ujian Jounin Part 5"

  1. saya kok g bisa jounin exam yg ke lima bantuin donkk

    ReplyDelete
  2. lw untuk jounin yg ke 5,, triknya cari teman yg berelemen air ma api,,,, cari teman yg ada skill heelfire

    ReplyDelete
  3. ini suangat gampang di banding part 4, bener asal tmen punya refresh, sama kaya aku aku berelemen api ma angin

    ReplyDelete
  4. whoahhh, selesai sudah.....sama kayak tips ujian level 4, aku juga pake NPC level 40 disini...

    makasih lagi mas yantika, ditunggu cheat2 selanjutnya :D

    regards,
    angyoe

    ReplyDelete
  5. kk punya cheat damage di ninja saga ?

    ReplyDelete
  6. bisa bwa friend gax klo d ujian part 5

    ReplyDelete
  7. kk lv 40 ujian pa itu kog q bingung dengan huruf jepang gmn lg banya sampai 10 semua 0
    jk salah lngsung failed..:(,bantuin doun...

    ReplyDelete
  8. kalau mau berhasil kentu aja sampe pejumu habis.....
    kaya jupe makan kontol setiap harinya

    ReplyDelete
  9. ada w chit ninja saga damage sama dodge

    ReplyDelete
  10. sob, w klo pke NPC brp org y.. spaya kuat lawan naga,,

    ReplyDelete
  11. Sumpah Susah Nih Lawan Naga Brengsek
    Bajingan Tuh naganya

    ReplyDelete
  12. aku yg susah malah part-4....
    mati"an cuyy ..

    ReplyDelete
  13. add w element w api & air
    email : rionirman@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  14. perasaanku gampang semua.....yang ke 4 juga gampang......scroolku gak ada yg kupake.....gak ada mati juga.....

    ReplyDelete
  15. Doain aku semoga sukses di Jounin exam part 5 ini... jadi deg2an -_-'

    ReplyDelete
  16. tq gue luluz!
    makasih ataz bantuanny

    ReplyDelete
  17. thanks aku dah kunin

    ReplyDelete
  18. lebih susah dari ujian chunin

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel