-->

PERKENALAN

Assalamu 'alaikum Wr.Wb


Sebelumnya saya ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmatnya saya dapat membuat blog ini, walaupun masih terbilang sederhana.
Di penulisan blog yang pertama ini mungkin hanya perkenalan tentang saya, karena hal yang pertama dalam kehidupan ini adalah saling mengenal antara satu sama lain agar timbul keakraban diantara kita semua.

Berikut Penjelasan tentang saya yaitu :

Nama lengkap adalah YANTIKA, Tempat lahir saya di Ds. Tanjung Manggus, Tanggal lahir saya 07 Februari 1991, Alamat saya saat ini Ds. Lubuk Batang Lama dan Pendidikan saya di SDN Lubuk Batang Lama, SMP N 9 OKU, SMK PGRI 1 Baturaja (Jurusan Akuntansi) Mungkin kalian semua heran mengapa nama saya seperti nama cewek padahal saya cowok , itu yang mungkin timbul dibenak kalian semuanya, dan pertanyaan itu pula yang dulu timbul di pikiran saya saat saya masuk Sekolah Dasar (SD). Karena saat itu saya baru tahu kalau nama saya cewek saat Ibu guru dan teman-teman memberitahu memberitahu saya. Saya sendiri tidak tau mengapa nama saya seperti nama cewek mungkin orang tua saya dulu menginginkan anak cewek :D , Tapi itu cuma nama yang penting jati diri dan kepribadian saya tetap sebagai seorang laki-laki sejati.

Soal sekolah, sebenarnya saya sekolah di 3 SD maklum dulu orang tua saya sering pindah tugas jadi saya harus ikut bersama mereka. SD tersebut yaitu SD Maryam PTP. Minanga Ogan cuma 1 catur wulan kemudian melanjutkan pindah ke SD N Tanjung Karang cuma sampai akhir kelas 2 pas naik ke kelas 3 saya pindah lagi ke SD N Lubuk Batang hingga menyelesaikan pendidikan SD (Lulus). Untuk SMP saya masuk ke SMP N 9 OKU dulu namanya SMP N 28 OKU yang terletak di Ds. Tanjung Kemala Kec. Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Setelah menyelesaikan pendidikan SMP saya melanjutkan ke SMK PGRI 1 BATURAJA, rencananya sih mau masuk SMK N 1 OKU tapi karna hanya jadi siswa baru cadanngan jadi lansung ja cus daftar sekolah swasta, soal takut kalo kursi penuh, akhirnya masuk lah saya di SMK PGRI 1 BATURAJA . Setelah lulus saya mau cari kerja namun karna ada sesuatu dari perguruan tinggi AKMI BATURAJA akhirnya saya kuliah sambil mencari kerja. Sampai akhirnya Blog ini di terbitkan saya masih kuliah di AKMI BATURAJA semester II dan bekerja di sebuah Warnet yaitu Warnet DUTA NUSA.

Mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan kalau ada yang salah saya mohon maaf, dan pada Allah SWT saya mohon ampun.

Akhir kata saya ucapkan
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.


"Salam Kenal Dan Hangat Untuk Semuanya"


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERKENALAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel