-->

Ninja Saga chunin Exam

Ninja Saga merupakan salah satu game online yang cukup digemari di kalangan pengguna facebook. Karena interfacenya yang cukup menarik dan sudah dalam bentuk 2 Dimensi. Untuk bermain Ninja Saga sangat mudah tinggal menambah aplikasi ini di facebook anda, dan anda sudah dapat bermain Ninja Saga. 
Didalam permainan Ninja Saga ada 2 Macam User yaitu user yang berbayar (pro) dan user gratisan (free), disini terserah anda yang menentukan mau yang berbayar atau mau yang gratisan namun fitur-fitur untuk yang free sudah tentunya terbatas. (Aku ja maen free looooo......)

Didalam memainkan Game Ninja Saga, dari level 1 sampai lever 20 mungkin tidak ada masalah karena kita tidak terlalu susah, cukup menjalankan misi sehingga anda bisa naik level. Namun untuk level 20 ke level 21 anda harus menyelesaikan Ujian Chunin Exam yaitu ujian agar anda bisa jadi chunin, dan ujian ini harus selesai semuanya karena apabila anda tidak dapat menyelesaikan ujian ini maka anda tidak akan bisa naik ke level 21. Disini saya akan berbagi sedikit pengalaman saat menyelesaikan ujian chunin :

Ujian Chuni Exam terdiri dari 5 part, disini akan dijelaskan masing-masing per part :



1. Part 1
Dipart 1 (Pertama) ini, anda akan disuguhkan dengan pertanyaan yang jawabannya ada dibawah ini. Tinggal anda cocokkan saja karena biasanya hanya dibolak balik saja.
- Wind
- Charge
- Yodai
- 5 scroll in pvp
- 2 team mates
- Kunai
- Genin
- Healing Scroll
- Arena
- Genjutsu

2.
Part 2

Anda diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengambil scroll dari tangan tim lawan, saya akan memandu anda menemukan ke 3 scroll.

Pertama masuklah ke dalam hutan, maka anda akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan musuh pertama yang anda temui karena tidak memiliki scroll, pilih jalan ke atas, maka anda akan menemui tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mengalahkan tim lawan, kembalilah ke perempatan, tempat awal anda masuk. Maju terus kedepan hingga anda lanjut ke map berikutnya. Disini ada 2 jalan pilih jalan mana saja, karena ke duanya menuju pada tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mendapatkan ke 3 scroll, kembalilah ke perempatan dan pilih jalan sebelah bawah. Jika mau, anda bisa menghiraukan musuh dan melanjutkan hingga anda menemui seorang Chunin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll maka anda telah melewati tes ke 2.


3. Part 3

Tes ke 3 ini adalah tes yang tergolong sulit karena anda diperhadapkan 1 lawan 1 dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari anda.

Lok Li

Berhati - hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya dapat membuat anda stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih. Kesempatan anda adalah ketika Lok Li mengeluarkan salah satu jutsunya yang dapat membuat dirinya sendiri terkena stun.

Shira

Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP anda tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Kira

Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Kira tidak terlalu sulit untuk dilawan selama anda manjaga HP anda tetap 300 ke atas, karena jutsu - jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai anda kehabisan scroll.


Part 4
Setelah menyelesaikan part 3, cerita akan berlanjut seperti pada animenya, yaitu desa api diserang, sehingga anda harus melawan 3 musuh sekaligus antara lain gaara,temari,kankuro (pada anime naruto). Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat, usahakan emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, anda dapat merekrut water - earth type dan fire - lightning tipe, sehingga party anda dapat kuat dalam serangan dan water - earth membantu dalam stun. Ketika anda melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kankuro (orang dengan serangan boneka,memiliki damage terbesar) atau gaara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan) setelah itu kalahkan temari (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate).


Part 5

Bagian ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari part 3 atau 4 karena anda akan ditemani oleh 2 orang dalam party dengan lv 80, dan melawan 2 musuh masing - masing memiliki lv 35 & 85 (seingat saya). Tidak perlu kuatir ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda. Note : Berhati - hatilah musuh memiliki jutsu yang dapat menguras HP anda hingga 290 per turn.

Setelah selesai,,,, SELAMAT anda telah menjadi chuni dan anda sudah bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Ninja Saga chunin Exam"

  1. kk kok bisa jadi level 29 aku aja level 1

    ReplyDelete
  2. ya bisa yang penting dimaenkan biar cpt naek lvl tu....

    ReplyDelete
  3. knp y ninja saga q gk bisa ngasih scrool?

    ReplyDelete
  4. @the angggas : maksud gak bisa ngasih scrool gimna ??? pa scroll yang sudah dibeli dishop gak bisa dipakai ???

    ReplyDelete
  5. anjing lawan naga kaya bajingan susah banget

    ReplyDelete
  6. kak aku sekarang special jounin susah banget,,kasi tau dong caranya

    ReplyDelete
  7. gmna sich cra msk hutanya kok mentok

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel