-->

BACKUP DRIVER

Assalamu'alaiku Wr.Wb

Udah sekian lama saya tidak memposting dikarenakan kesibukan dalam menghadapi Ujian Akhir Semester, dan sekarang ini sudah selesai sehingga saya bisa menyempatkan untuk mempoting kembali.

Di pempostingan kali ini saya akan mengenalkan sebuah program yang dapat digunakan untuk membackup driver komputer atau laptop. Mungkin teman-teman pernah mengalami masalah dengan komputer atau laptop teman-teman yang membuat teman-teman harus menginstal ulang komputer teman-teman. Namun jika tidak mempunyai driver komputer atau laptop teman-teman tentu teman-teman harus bersusah untuk mencari driver hardware tersebut baik ketempat kawan ataupun mencarinya di internet.

Tentunya hal tersebut akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun jika teman-teman mempunyai software yang bisa digunakan untuk membackup driver, hal tersebut tidak perlu dilakukan karena teman-teman tinggal membackup drivernya kemudian menginstal ulang komputer teman-teman, simpel kan.

Bagi teman-teman yang berminat dengan software tersebut dapat mendownloadnya di sini atau disini atau lagi ya disini. :D

"Semoga Bermanfaat yaaaaaaaa"

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BACKUP DRIVER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel